Rabu, 15 Maret 2017

Cara Mengubah Kuota 4G Menjadi 3G Telkomsel dan Indosat

Cara mengubah kuota 4G jadi 3G Jaringan Telkomsel – Semenjak kehadiran teknologi baru yaitu jaringan 4G LTE, perkembangan dunia internet sangat pesat hingga dunia internet menjadi semakin cepat. Kecepatan akses internet yang ditawarkan oleh jarinagn 4G LTE sangat jauh lebih cepat bila dibanding generasi sebelumnya yaitu (3G). Selain itu juga harga paket internet jaringan lte ini juga menjadi jauh lebih murah serta dengan kuota besar atau banyak. Tak heran lah jika banyak yang kemudian membeli paket perdana 4G lte di karena harga lebih murah namun kuota yang didapat melimpah ruah. Meskipun perangkat atau HP yang digunakan masih 3G. Lalu apakah paket 4G bisa dipakai di 3G? nah untuk pembahasannya simak ulasan di bawah ini.


Apakah Kuota 3G dapat digunakan di jaringan 3G?

Pertanyaan yang kita dengat atau bahkan kita sendiri yang bertanya yaitu seperti diatas. Atau ada pula yang ajukan pertanyaan cara memakai kuota 4G pada HP 3G. Dengan cara default hardware smartphone 3G serta 4G LTE sudah tidak sama. HP 3G pasti tak dapat terima jaringan 4G LTE terkecuali dimodifikasi “hardwarenya”. Hingga, kuota 4G tak dapat digunakan dengan cara segera di HP 3G. Jadi prasyarat untuk memakai kuota 4G yang pasti mesti ada piranti 4G LTE, lalu tercover jaringan 4G LTE.

Trick Cara Mengubah Kuota 4G menjadi 3G Sebagai berikut

Walau tak dapat dengan cara langsung memakai kuota 4G pada HP 3G namun tetap dapat rasakan kencangnya jaringan 4G lte ini. langkahnya yaitu dengan memakai perangkat 4G LTE lain sebagai receiver serta “melempar” sinyal 4G pada HP kita. Cara mengubah kuota 4G menjadi 3G ini dapat dikerjakan untuk operator apa sajakah tidak cuma telkomsel atau indosat saja.

Langkahnya sederhana, yakni seperti yang telah diterangkan diatas, kita masukan kartu 4G LTE pada HP 4G saudara/anggota keluarga dirumah. Lalu kita hidupkan thetering hotspot serta aktifkan WiFi pada HP 3G Anda. Cara yang lebih jika tak ada HP 4G dirumah yaitu dengan beli modem 4G LTE seharga 200 beberapa ribu lalu kita tancapkan pada laptop serta kita pakai aplikasi Hotspot Portable. Lalu kita nyalakan WiFi di HP 3G Kita.

Tersebut cara mengubah kuota 4G menjadi 3G Telkomsel serta Indosat. sudah pasti tak dapat dikerjakan tanpa ada pertolongan piranti 4G LTE yang lain lantaran mutlak tanda 4G mesti di tangkap oleh hardware yang dukungan 4G.

Cara Mengubah Kuota 4G Menjadi 3G Telkomsel dan Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown