Kamis, 19 Mei 2016

Cara Memasak Spaghetti Bolognaise

Cara Memasak Spaghetti Bolognaise - Spaghetti pasti telah tidak asing lagi terdengar di telinga tentunya, makanan khas italia yang berupa seperti mie ini saat ini sudah jadi favorite orang-orang di seantero indonesia. Dahulu, spaghetti cuma diketemukan di warung/outlet khas Italia seperti warung Pizza dan lain-lain. Saat ini sesudah makin popular, Spaghetti bisa didapati dimana saja, di outlet ayam goreng juga ada. Kenapa sekian? lantaran sesungguhnya cara Memasak spaghetti bolognaise tidaklah sangat rumit, yang terutama yaitu saus yang enak serta penentuan spaghetti yang pas. Tidak yakin? Anda juga sesungguhnya bisa memasak spaghetti bolognaise sendiri dirumah.

cara memasak spaghetti la fonte,cara memasak spaghetti yang praktis,cara memasak spaghetti goreng,cara memasak spaghetti yang enak,

Nah kesempatan ini kita bakal sharing satu cara memasak spaghetti bolognese. Spaghetti type ini dihidangkan dengan saus tomat serta daging cincang lalu ditaburi keju, Spaghetti blognese jadi satu diantara rasa yang disukai masyaraka Indonesia lantaran rasa-rasanya yang pas di lidah kita. Untuk anda pengagum masakan khas yang datang dari italia ini serta penasaran menginginkan bagai mana sih cara memasak spaghetti bolognaise itu, di bawah ini kami bakal membagikan Cara Memasak Spaghetti bolognaise spesial untuk anda penyuka makanan yang enak serta nikmat ini. Mengenai bahan serta cara memasak spaghetti bolognaise yaitu seperti berikut :

Bahan Cara Memasak Spaghetti Bolognaise :

150 gr spagheti, direbus,
1 sendok makan minyak untuk menumis,
1 siung bawang putih, cincang halus,
1/2 sendok teh seledri cincang, peras,

Bahan Tumisan Cara Memasak Spaghetti Bolognaise

100 gr daging giling
1/2 buah bawang bom bay, di cincang halus,
50 gr jamur kan cing, dipotong 3 bagian,
2 buah tomat merah, diseduh,
1 sendok makan pasta tomat,
5 sendok makan saus tomat,
3/4 sendok teh garam,
3/4 sendok teh gula pasir,
1/4 sendok teh merica bubuk,
200 ml air,
2 sendok makan minyak untuk menumis,
1/2 sendok teh oregano,
1/2 sendok teh basil,

Langkah Cara Memasak Spaghetti Bolognaise :

  • Langkah pertama, panasi minyak, lalu tumis bawang putih sampai harum. Kemudian masukan spaghetti serta seledri, Lantas aduk rata, lalu angkat serta sisihkan.
  • Langkah ke-2, panasi minyak. Lalu tumis bawang bombay sampai harum serta masukan daging giling. Kemudian aduk sampai tampak beralih warna.
  • Setelah itu, berikan jamur kancing serta tomat. lalu aduk sampai rata. Kemudian, masukan saus tomat, pasta tomat, gula pasir, garam serta merica bubuk. Lalu aduk lagi sampai rata.
  • Paling akhir, tuangkan air, lalu masak sampai masak serta tampak meresap. Kemudian berikan oregano serta basil. Lantas aduk rata serta tuangkan keatas spaghetti, lalu Spaghetti Bolognaise buatan anda siap untuk dihidangkan.
  • Note : Bila sukai, dapat ditambahkan taburan keju parut supaya rasa-rasanya lebih nikmat.
cara memasak spaghetti la fonte,cara memasak spaghetti yang praktis,cara memasak spaghetti goreng,cara memasak spaghetti yang enak,
Baca juga: Cara Membuat Donat Kentang Sederhana Praktis Dan Mudah

Sekianlah info tentang cara memasak spaghetti bolognaise yang bisa kami berikan pada anda. Bila sukai dengan cara memasak spaghetti bolognaise ini serta menginginkan tahu cara Bermacam Mie serta Pasta yang lain yang juga tidak kalah nikmatnya, anda dapat coba cara berikut: Resep Cara Memasak Spaghetti Sederhana Yang Praktis

Cara Memasak Spaghetti Bolognaise Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown